Persiapan Festival FORSGI Tahun 2022

FORSGI | SUKOHARJO - Dalam rangka mempersiapkan Festival FORSGI Kabupaten Sukoharjo U-10 dan U-12 Tahun 2022 guna membina generasi penerus menjadi pemain sepak bola profesional, Pengurus Harian FORSGI bersama Panitia Festival FORSGI Kab.Sukoharjo dan para utusan masing-masing daerah berkumpul untuk koordinasi di Aula Gedung Barokah lantai 2 Nandan Sukoharjo, Kamis (03/02/2022).

Direncanakan kegiatan akan dilaksanakan di lapangan Ngasem Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo pada tanggal 13 Maret 2022 mendatang.

Dwi Joko Prihatin selaku Ketua FORSGI Kabupaten Sukoharjo menyampaikan acara Festival ini kami adakan agar generasi penerus yang masuk pada usia U-10 dan U-12 bisa menjadi pemain sepak bola yang profesional.

"Sesuai dengan arahan dari Pengurus Pusat, anak-anak akan kita lakukan pembinaan agar memiliki akhlak yang baik dan memiliki modal kemandirian," katanya

Joko Rusmanto selaku Pengurus Bidang Pertandingan dan Kompetisi membacakan aturan-aturan dalam kegiatan Festival FORSGI Kab. Sukoharjo U-10 dan U-12 Tahun 2022.

Diharapkan dengan membacakan aturan ini, perwakilan masing-masing daerah bisa mempersiapkan tim untuk mengikuti Festival tersebut.

Mukhtar Hartanto selaku Dewan Penasehat FORSGI Kabupaten Sukoharjo berpesan kegiatan Festival FORSGI Kabupaten Sukoharjo supaya dijalankan dengan baik agar tercipta generasi penerus yang berprestasi terutama dalam hal olahraga sepak bola. (bayu)

.

SUMBER : https://jatengnews.sigapnews.co.id

One thought on “Persiapan Festival FORSGI Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *